Home » , » Galaxy Note 3 akan dirilis Samsung tanggal 4 September 2013

Galaxy Note 3 akan dirilis Samsung tanggal 4 September 2013

Lebih dari satu bulan yang lalu, rumor tentang Galaxy Note 3 yang akan dirilis Samsung  pada tanggal 4 September setelah kami mendapatkan kabar lagi kali ini kami kabarkan, rumor terbaru dari Korea Selatan mengkonfirmasi bahwa phablet next-gen yang dikembangkan oleh Samsung memang benar akan diumumkan pada tanggal 4 September. Sumber yang sama menyatakan bahwa dalam waktu yang sama  Galaxy Note 3 dari perusahaan Korea Selatan juga akan memperkenalkan Samsung Smartwatch pertama, secara tidak resmi dijuluki Samsung Aksesoris.


Ini bukan pertama kalinya kami mendengar bahwa Galaxy Note 3 tanggal rilis Samsung akan pada tanggal 4 September, sebagai tanggal yang sama juga disebutkan dalam laporan Herald Korea. Sepertinya Galaxy Note 3 akan secara resmi diperkenalkan secara khusus oleh Samsung di acara bertepatan dengan hari pertama ( pembukaan ) IFA 2013 di Berlin.
Ada banyak sumber mengatakan bahwa Galaxy Note 3 akan datang dengan 3 GB RAM yang akan membuatnya salah satu yang pertama di dunia sebuah phablet dengan kapasita Ram yang benar-benar besar.

Ada berbagai berita seputar phablet Samsung Galaxy Note 3 mengatakan bahwa phablet ini akan datang dengan memiiliki 5 chipset Octa dengan quad-core Cortex A15 - quad-core Cortex A7 combo, sementara lainnya mengatakan bahwa perangkat akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 800 SoC.

Unit kamera kemungkinan besar seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4, oleh karena itu kita akan mendapatkan sensor 13 megapiksel yang dipasang di belakang Galaxy Note 3, dengan dukungan  alat perekam video full HD, autofocus, LED flash, Dual Shot, HD video Simultan dan merekam gambar, geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah dan senyuman, image stabilization, dan HDR.

Samsung Galaxy Note 3 akan datang dengan pre-loaded Android  4.3 Jelly Bean dan, tentu saja, kita juga akan mendapatkan TouchWiz UX Alam antarmuka. Juga terdapat  Catatan 3 fitur eksklusif Galaxy dan perbaikan pada fitur S Pen stylus, kereenn bukann. 

1 komentar:

Support :
ABBAS Android Blogger Karawang