Home » , » Alasan BBM untuk Android Ditunda

Alasan BBM untuk Android Ditunda


Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android resmi ditunda. Aplikasi chat BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android yang dirilis pada Sabtu 21 September pukul 18:00, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Public Relations Manager BlackBerry/Research in Motion (RIM) Indonesia, Yolanda Nainggolan, mengatakan mereka akan segera memberikan update mengenai waktu perilisan BBM untuk Android.



"Untuk para pengguna diharapkan memantau akun resmi kami, karena kami mengumumkan jadwal rilis di situ," kata Yolanda pada Tempo, Senin 23 September 2013.

Hal serupa juga disampaikan melalui akun Twitter resmi BBM. “We will provide you an update on timing as soon as we can. Teams are working non-stop. Sign up for launch alerts at BBM.com,” tulis mereka. Selain itu, BlackBerry menjelaskan alasan kenapa BBM di Android ditunda lewat blog resmi mereka:

Sebelum merilis BBM untuk Android, sebuah versi BBM for Android yang belum dirilis tersedia di Internet. "Ketertarikan dan antusiasme yang telah kami lihat—lebih dari 1,1 juta pengguna aktif dalam 8 jam pertama tanpa kami merilis aplikasi Android resmi—adalah hal yang menakjubkan.



Akibatnya, aplikasi versi tidak resmi ini menyebabkan masalah-masalah, yang kami telah usahakan untuk kami atasi. Tim kami terus bekerja untuk membawa BBM ke Android dan iPhone, tapi hanya bila aplikasi itu siap dan kami tahu bahwa aplikasi itu bisa memenuhi harapan Anda akan BBM".

Yolanda menyatakan bahwa para pengguna iOS yang sudah terlanjur men-download bisa menggunakan aplikasi tersebut. Tapi para pengguna Android yang menginstal aplikasi BBM tidak resmi yang dulu sempat bocor, belum bisa menggunakan aplikasi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Support :
ABBAS Android Blogger Karawang