Home » , , » Aktivasi BBM di Android Kini 'Nggak' Perlu Antre

Aktivasi BBM di Android Kini 'Nggak' Perlu Antre

Aktivasi Blackberry Messenger (BBM) di Android kini tidak perlu lagi mengantre karena bisa langsung log in (masuk jika sudah mempunyai Blackberry ID/BB ID) atau membuat BB ID baru.


Sebelumnya, setelah mengunduh aplikasi BBM untuk Android, pengguna diminta terlebih dahulu memasukkan alamat email dan diminta mengantre sampai mendapat email konfirmasi.

Setelah mendapatkan email konfirmasi dari BB maka pengguna baru bisa melakukan langkah selanjutnya.

Hal itu karena tingginya permintaan untuk mengunduh BBM untuk Android dan iPhone, yang mencapai enam juta permintaan sebelum diluncurkan secara resmi pada Selasa dini hari (22/10).

Namun, saat dicoba pada Minggu, setelah aplikasi diunduh, pengguna bisa langsung dihadapkan pada pilihan log in atau membuat BB ID baru.

Pada Jumat, pihak BB juga sudah melakukan update (pembaruan) aplikasi BBM di Android, terutama memperluas jangkauan smartphone yang kompatibel dengan aplikasi ini karena sebelumnya banyak pengguna yang tidak dapat mengunduh walaupun spesifikasinya sudah sesuai.

1 komentar:

  1. 2019 ford edge titanium for sale | TitaniumArt.com
    2021 ford edge titanium for sale. titanium price The titanium price per pound leading titanium build supplier for quality, quality titanium rings and reliability. Get the best titanium nail deals & guarantee!

    BalasHapus

Support :
ABBAS Android Blogger Karawang